SEDIKIT PEMBAHASAN TENTANG SEKOLAH



Mempersiapkan peserta didik agar menjadi manusia produktif, mampu bekerja mandiri, mengisi lowongan pekerjaan yang ada di DU/DI sebagai tenaga kerja tingkat menengah, sesuai dengan kompetensi dalam program keahlian pilihannya.



membekali peserta didik agar mampu memilih karir, ulet dan gigih dalam berkompetensi dan beradaptasi di lingkungan kerja dan mengembangkan sikap profesional dakam bidang keahlian yang diminatinya. membekali peserta didik dengan ilmi pengetahuan, teknologi, dan seni agar mampu mengembangkan diri di kemuadian hari baik secara mandiri maupun melalui jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

hi, ini adalah blog yang aku suka karena menyangkut tentang kepribadian sekolahku...! aku sangat senang sekolah di mhi ini karena sekolah ini memiliki visi dan misi yang begitu tinggi yaitu menjadikan sekolah unggulan dan akan melahirkan siswa yang insan yang cemerlang...!? sekolah ini adalah sekolah yang di dirikan oleh bapak Hj.mulyadi jaya baya. Beliau adalah orang nomor satu di lebak (bupati lebak). sekolah ini bertujuan untuk membantu orang-orang yang tidak mampu untuk sekolah dan ingin menjadikan lebak ini cerdas dengan bantuan beliau semoga saja lebak ini menjadi lebak yang cerdas...!!!(ami...n)!?"

2 Response to “SEDIKIT PEMBAHASAN TENTANG SEKOLAH”

  1. Anonim says:

    seharusnya mhi jangan diadakan hukuman botak karena banyak keluhan siswa2 smp

  2. Anonim says:

    iya aku juga setuju tapi tu bukan kuasa koe